Posted on


“Lilo sang gitaris favorit”

KLa Project terbentuk di Jakarta pada 23 Oktober 1988 dengan formasi Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian, dan Ari Burhani.

Pada 1992 Ari memilih ke luar dan langkahnya diikuti Lilo pada 2001.

Peran sbg gitaris skaligus backing vokal mungkin banyak kita temukan di band2 lain, tapi sejauh ini belum ada yang bisa melakukannya sebaik Lilo, hal tsb terbukti saat Kla stag bermusik dikarenakan lilo keluar, penggemarpun kecewa, merasa ada yang kurang dalam musik Kla.. mereka kehilangan cirikhas….., lengkingan suara Lilo yg kerap memacu detupan jantung pendengar tak terdengar lagi…hehe…lebay.com 🙂 🙂

Ya… menurut saya Lilo tlah mematahkan anggapan, bahwa sebuah grup musik akan ditinggalkan penggemarnya bila sang vokalis yang hengkang……. mungkin itu byk terjadi di grup2 lain….. tapi tidak bagi seorang gitaris seperti Lilo.  Bersyukur…. akhirnya lilo kembali di november 2008 yg ditandai dengan reunion concert mereka dengan tajuk “KLa Return”di crown hotel, dilanjut dengan show mereka di grand hyat, dan beberapa tour se indonesia, beruntung akhirnya saya sempat juga menyaksikan aksi mereka di C-Park saat album terbaru “Exellentia” di luncurkan 26 nov 2010. Mmmmmm…. slamat datang kembali KLa,   “GeT yOur StAges…..”

Vodpod videos no longer available.

Tinggalkan komentar