Posted on

Yyaahh… Kena BLOG dech gue !!


Mencari pilihan ntuk berkreasi tentu tak ada salahnya, slama ini facebook seperti telah menjadi bagian dalam hidup kita. Pokoknya nggak lengkap deh kalo gak buka FB dalam satu hari. Bangun tidur buka facebook…. lagi di jalan buka facebook, nyampe kantor buka lagi… mau tidur facebook… fiiiuuuhhh 😉 😉 😉 dia seperti tlah menguasai tiap menit hidup kita.

Tapi memang demikianlah kenyataan yang ada, kesimpulan sederhana saya ternyata benar manuasia slalu butuh interaksi… slalu mencari sesuatu yang baru.. smua penuh gerak yang dinamis yang di dunia nyata mungkin tidak mereka temukan. Sangat manusiawi dan gak ada salahnya kita mencoba mengaktualisasikan diri melalui media2 cyber.. 🙂

Percaya lah dalam diri anda pasti punya sesuatu yang dapat dibagi dengan orang2 di sekitar anda…. tidak semua orang yang pendiam, kaku, dingin atau introvert   💡 lantas bisa kita hakimi sebagai orang yang tak punya potensi apapun. Saya yakin tiap orang punya kecerdasan dalam berbagai hal, mungkin ia cerdas karna intejensianya, atau emosionalnya ? atau ia cerdas karna punya kemampuan lingua pintar bicara atau berpidato…. ada yang jago menulis dan sebagainya dan sebagainya…

Nah sahabat…. kenapa tidak kita tuangkan saja semua kemampuan itu ? at least kita mencoba menghargai diri kita dengan menyusun nya satu persatu,  Gak buat niat yang macem- macem koq…, sekedar bisa menghibur diri dan orang lain saja itu sudah cukup, syukur- syukur ada yang mau mengapresiasinya. Kalo di angap Narsis…ya terserah…. toh kita tidak punya niatan ke arah sana koq.

Sebuah presfektif saya “Dunia ini terasa sebentar bila kita tak punya satupun catatan perjanan hidup yang bisa kita simpan dan kita tinggalkan”

Baiklah…. smua saya kembalikan kepada sahabat…… mudah2an ilustrasi singkat ini bermanfaat..

Ow ya Terimakasih buat Diky Lesmana di http://dikylesmana.wordpress.com/ yang telah mengenalkan WordPress…  Saya juga baru memulai di blog ini, sebagai pendatang baru tentu masih banyak belajar banyak hal. Masukan dan kritikan slalu saya tunggu dari rekan- rekan bloger lainnya……

Saya baru punya 2 subscribe teman bloger lho, disini ada Kakanda Wawan (kakak sekaligus mentor saya) di http://rajopasisie.wordpress.com/ terus “Konsi” saya saat masih di tinggal kost-kostan Paus no. 9 Padang Yudi Abhe di http://samponoenda.wordpress.com/ semoga makin rame…. makin banyak yang nulis.. makin banyak yang rekaman…oops bukan rekaman kaya’  ariel luna lho…:) 😉 🙂 bisa – bisa kita kena UU ITE dan bikin marah Pak Tifatul Simbiring… 👿 👿

OKey… sering- sering duduk di palanta ya bro….. di sini ada kopi panas, dan bukan cerita panasss….

MMmmmmmm… blog bikin saya tergila- gila,………..Kena BLOG dech gue..!!

About Adli

Ketika kerjamu tidak dihargai, maka saat itu kau sedang belajar tentang KETULUSAN. Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kau sedang belajar KEIKHLASAN. Ketika hatimu terluka sangat dalam, maka saat itu kau sedang belajar tentang MEMAAFKAN. Ketika kau harus lelah dan kecewa, maka saat itu kau sedang belajar tentang KESUNGGUHAN. Ketika kau merasa sepi dan sendiri, maka saat itu kau sedang belajar tentang KETANGGUHAN. Tetap semangat… Tetap sabar… Tetap tersenyum… TUHAN menaruhmu di tempatmu yang sekarang, bukan karena kebetulan. DIA punya maksud untuk hidupmu.

2 responses to “Yyaahh… Kena BLOG dech gue !!

  1. Next… lagi nyiapin puisi Sutardji Calzoum Bakhri…., tolong kalo ketemu di google share ya fren , judulnya “Berdepan- depan dengan Ka’bah”.

    Banyak kisah mudaku dengan puisi itu…. kalo saja aku lupa padanya, bisa2 aku di cap si Malin Kundang…. 🙂

  2. panyakik kok di tularkan …. hehehehe
    nitip salam buat blogger mania

Tinggalkan komentar